Minggu, 08 Desember 2013

Penyakit Usus Buntu

Cara Mengobati Penyakit usus Buntu Secara Alami

Seputar informasi Cara Mengobati Penyakit Usus Buntu Secara Alami hanya di pusat penjualan obat herbal alami Ace Maxs.
usus buntu 1Cara Mengobati Penyakit Usus Buntu Secara Alami >> Berikut merupakan informasi cara mengobati penyakit usus buntu secara alami dengan menggunakan obat alami penyakit usus buntu Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat alami penyakit usus buntu Ace Maxs terbuat dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak yang terbukti mampu mengobati penyakit usus buntuk tanpa melakukan operasi.
Sekilas Informasi Penyakit Usus BUntu
Penyakit usus buntuk adalah penyakit yang terhubung pada usus penyerapan serta bagian kolon menanjak dari usus besar. Organ ini biasa ditemukan pada manusia, beberapa jenis mamalia, dan beberapa jenis reptil. Tidak semua appendix bermasalah, namun jika terjadi peradangan maka usus buntu akan menjadi sangat berbahaya.
Gejala Penyakit Usus Buntu
ace maxGejala bagi orang yang menderita penyakit usus buntu sebagi berikut:
  • Sakit atau nyeri dibagian perut sebelah kanan
  • Mual, muntah dan demam
  • Nafsu makan akan hilang
  • Perut menjadi bengkak
  • Diare
  • Susah buang ari
Cara Mengobati Penyakit Usus Buntuk Secara Alami dengan Menggunakan Obat Alami Penyakit Usus Buntu Ace Maxs
usus buntu 2Cara Mengobati Penyakit Usus Buntu Secara Alami >> Berikut ini merupakan alasan mengapa Ace Maxs dijadikan salah satu obat alami penyakit usus buntu. Berdasarkan penelitian, di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa xanthone yang berkhasiat sebagai antiinflamasi/anti radang, antibakteri, penangkal radikal bebas yang dapat menetralisir zat beracun yang ada di dalam tubuh. Penelitian xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga kini telah ditemukan lebih dari 40 jenis xanthone, di antaranya adalah alpha-mangostin dan gamma mangostin yang dipercaya memiliki kemampuan mencegah berbagai penyakit. Kedua jenis xanthone tersebut dapat membantu menghentikan inflamasi (radang) dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi. Penelitian lain menunjukkan bahwa gamma-mangostin mempunyai efek anti radang lebih baik dari pada obat antiinflamasi lain yang dijual di pasaran. Selain itu, kulit manggis mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan memperkuat aktivitas fagositosis dari sel untuk membunuh bakteri di dalam tubuh. Telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas xantone dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanton, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 µg/mL.
Sedangkan penelitian, di dalam daun sirsak terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin yang memiliki banyak manfaat seperti untuk meningkatkan energi di dalam tubuh, mencegah radikal bebas, menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat mutasi gen, membantu menghambat perkembangan virus, membantu menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, mampu menekan peradangan, membunuh cacing parasait, menguatkan pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

POSTED BY : NUR KHOIRUDIN XII TKJ 1/30

Tidak ada komentar:

Posting Komentar